Menjadikan Blogspot.com web Hosting anda

20Mar10

di tahun 2010 ini sepertinya menjadi tahun terbaik bagi saya, sebagai Newbie Internet Marketing. salah satunya Paypal sudah berbaik hati untuk bangsa indonesia dengan verifikasi bank lokal.

saya akan membahas blogspot.com = blogger.com sebagai web Host anda.
untuk pebisnis internet, traffik adalah penting dan memilih web host tangguh adalah penting, kenapa semua penting? 🙂 ya dengan ribuan visitor setiap hari blog anda akan di hargai oleh pengiklan. tapi bagaimana kalau blog anda nggak bisa di buka. karena kapasitas pengunjung yang terlalu banyak. kesempatan mendapatkan dollar pasti berkurang kalau iklan yang anda pasang contoh seperti iklannya adbrite.com dengan CPM = Cost per (thousand) impressions.

web hosting tangguh = mahal ?
Untuk pebisnis internet pemula, memilih free web hosting adalah salah satu hal yang sering banyak di coba 🙂 saya salah satunya 😀
kekurangan free web hosting yang ada adalah dengan batasan data transfer dan disk space misal 000webhost.com dengan 1,5 GB of disk space, 100 GB of data transfer, cPanel control panel, PHP, MySQL, and website builder on. Apakah ini mencukupi ? okelah data anda di bawah 1,5 GB tapi anda mengharapkan minimal 1.000 pengunjung perhari. sepertinya web blog anda akan sulit di buka.

Blogspot.com adalah alternatif untuk menjadikan web host anda, saya mengatakan ini karena telah membuktikan kehandalan dari web host punya paman Google.

Costum Domain, ternyata blogspot juga memberikan kostum domain untuk alamat domain anda, ada banyak kemudahan pastinya anda bisa merubah alamat anda dari namasaya.blogspot.com menjadi namasaya.com dan dalam hitungan 24 jam sudah aktif.
anda bisa memilih contoh: http://namasaya.com menjadi http://www.namasaya.com dengan Kostum web hosting.

untuk pebisnis pemula saya rekomendasikan CO.CC sebagai domain baru anda misal namasaya.co.cc sama bagusnya dengan namasaya.co.id

kenapa menggunakan CO.CC ?
Domain di CO.CC adalah 100% gratis dan merupakan domain utama bukan Sub Domain dan memudahkan blog anda terindek di google, bing, yahoo dll

kalau tertarik bisa langsung ke sini



2 Responses to “Menjadikan Blogspot.com web Hosting anda”

  1. untuk para new bie di bisnis online tidak perlu berkecil hati,karena banyak penyedia website atau blog gratisan.contohnya blogspot untuk blog. walaupun gratisan untuk fitur yang di miliki google ini. mampu menghadirkan perangkat blog yang mumpuni dan sangat di rekomendasikan untuk para newbie…(mampir mas ke blog aku trus kasih komen)

  2. 2 javac

    betul banget, saya juga lagi nyoba blogspot buat bisnis, mampir ya ke blog saya


Tinggalkan komentar