Menulis puisi dapat bayaran dollar

24Feb10

menulis puisi di triond.com anda akan mendapatkan dollar, caranya mudah format tulisan berbahasa inggris (kalau teman teman sulit tinggal translate google aja), penulisan puisi terserah tema apa aja, yang penting ngga melanggar sara🙂 kalau mau buktinya lihat hasil karya saya di sini , tiap 9 pengunjung yang datang dan kasih komentar kamu akan mendapatkan $ 0.01 coba kalikan aja berapa puisi kamu. saya menghasilkan $ 5 dalam satu bulan

menulis puisi di triond.com juga banyak teman seperti anda. Ada ribuan penulis puisi, salah satunya saya🙂 anda ngga perlu takut tulisan anda pasti di baca asal anda mau berteman dengan anggota triond dengan mengirim pesan atau komentar di tulisan mereka.

untuk lebih lanjutnya daftar di triond.com



15 Responses to “Menulis puisi dapat bayaran dollar”

  1. wah beneran ni mas? tiap 9 pengunjung dapet segitu? kalo bnr saya join ni..kebetulan saya suka nulis puisi..thx

    • 2 agungbiantoro

      betul christian anda bisa buktikan sendiri, saya akan buat ebook untuk triond, karena banyak orang indonesia masih belum banyak yang bergabung dan dengan triond kita mendapatkan tambahan dollar.

  2. wah makasih infonya sob,ditunggu ebooknya tentang panduan triond^_^(ngarep)

  3. 4 Fahrizal

    Makasih info’a mas…
    Blh tau, apa aja yg hrs kita lakukan sampe bisa menghasilkan …
    Sy butuh bimbingan dan arahan dr anda.
    Thanks

  4. brp minimal po x

  5. Disaat saya sendiri tanpa teman ataupun pacar saya suka menyusun sebuah kata-kata menjadi puisi atau saya bernyanyi dengan puisi itu .

    • 7 agungbiantoro

      cerita yg menarik Rito, bagaimana kalau di tayangkan juga di triond biar saya juga bisa membacanya, salam kenal

  6. Kadang bisa mencapai 2,3,4 atau hanya 1 saja karena imaji nasi kurang.

  7. Wah, benar-benar pencerahan nih. Mohon dibantu ya, bos. Disamping puisi saya juga suka menulis cerpen dan sedang membuat film animasi. Beberapa demo yang belum jelas adegannya di saya ada. Apa hal-hal seperti ini bisa juga dikirim ke triond?

    • 10 agungbiantoro

      boleh juga nih gan , langsung upload aja dan berbagi bersama di triond

  8. 11 mira cassanova

    aq mau ikuta soal ya aku senang banget buat puisi
    aq sudah bayk menulis puisi di buku… gimna cara nya gabung,,,,,??

  9. Aku boleh ikutan boleh, kan ???

  10. Saya akan coba

  11. Saya akan coba.cobaaaaa


Tinggalkan Balasan

