Bayaran Triond tulisan ke 2

15Mar10

Maaf kalau saya menulis judul tulisan Terlalu sensasi, Bayaran Triond.com

Lama tidak menulis di blog pribadi ini, blog ini belum mati dengan traffik yang seadanya dan bisa di hitung dengan jari🙂 Di buang sayang itu mungkin kata yang membangkitkan saya menulis di blog ini lagi.

Kembali ke pembahasan Triond, kali ini saya akan memberikan trik mudah mendapatkan bayaran di triond. untuk daftar bisa lewat sini.

Kenapa saya menulis ini karena belum banyak referensi yang saya peroleh di google.co.id tentang triond, yang ada malah negara tetangga malaysia dan Filipina.

triond.com adalah sebuah komunitas penulis, fotografi, dan tukang film🙂 kenapa begitu ? karena kamu bisa penulis segala hal mulai memasak, buat puisi (seperti tulisan saya terdahulu) ,upload foto dan Video dan masih banyak lagi yang menarik.

semuanya harus original dan sebisanya belum pernah di publikasikan di media manapun.

ada banyak sebenarnya di internet dengan menulis di bayar dollar, saya tidak menyebutkan di sini satu persatu (contohnya shvoong.com dll) pastinya ada kelebihan dan kekurangan .

Berapa minimal bayaran di triond ? untuk paypal minimal adalah 0.50 USD dan WU (western union) adalah 50 USD yang bisa ambil di kantor pos sabtu juga buka hehe.

Dari pengalaman saya pribadi belum program selain triond, yang melakukan pembayaran minimal 0.50 USD ke rekening paypal kita. awalnya paypal masih Unverified dan triond tetap membayar.

saya punya beberapa teman dari indonesia salah satunya dengan nikname landungutut yang katanya belum pernah bayaran di triond (maaf anda saya publikasikan) kalau saya lihat sepintas bang landungutut kurang aktif. setelah posting langsung logout🙂. di triond adalah berbasis komunitas anda tidak perlu postingan anda di lihat banyak orang ada batasan minimal yang akan di bayar triond, mulai 0.01 USD dan kelipatanya. saling komentar dan berkenalan sesama trionder (sebutan publisher triond) mereka punya perinsip yang sama dengan kita, menulis dan dapat bayaran🙂 jadi mereka pasti mendukung kalau kita mau mengenal satu sama lainnya.


ini salah satu gambar yang sebenarnya ngga pantas saya publikasikan hanya untuk pembelajaran pastinya.

untuk mendapatkan traffik yang baik kita bisa menggunakan keyword yang banyak di cari orang. pastinya tulisan anda banyak dibaca oleh banyak orang dan disini pendapatan anda bertambah. saya pernah menulis tentang google hack dan sampai sekarang tulisan itu menghasilan bagi saya. saya menyebutnya pasif income, untuk internet marketer seperti saya hal itu yang di tunggu- tunggu🙂

untuk lebih lanjutnya daftar di triond.com

Catatan saya
kalau anda bergabung di triond tidak salahnya anda add saya, nama nikname saya BIANTORO kirimkan pesan kepada saya dengan bahasa indonesia maka saya akan membalas komentar anda dan jadikan Internet Marketing Indonesia Lebih Maju Lagi.

kalau banyak komentar dari anda, saya akan buat tulisan ke 3 dan ke 4 (untuk ebook masih dalam penulisan)



22 Responses to “Bayaran Triond tulisan ke 2”

  1. susahnya nyari duit mas, sy bener2 sakit kepala, mana earning adsense gak naik-naik lagih TT

  2. ladang uang yang lumayan juga ni kayaknya si Triond…🙂 mungkin perlu dicoba..

  3. 3 Eko Widodo

    mungkin mas biantoro bisa membantu, saya mau posting artikel di triond. saya posting artikel yg unik karena memang artikel itu adalah database terjemahan saya, tapi kenapa di ditolak dengan alasan saya nduplikat dari konten lain?

    mohon bantuannya

    • 4 agungbiantoro

      tulisan anda kemungkinan sudah pernah di posting di blog lain jadi triond menganggap artikel tersebut copy paste.

  4. 5 dinho

    thanks infonya..cobain ah..

  5. mas mau tanya kalau pembayaran dari menulis artikelnya berdasarkan apa… soalnya saya sudah mengikuti triond ini dan menulis beberapa artikel..tapi masing-masing artikel memiliki nilai penghasilan yang berbeda ada yang banyak viewernya tapi erningnya lebih sedikit daripada yang lainnya. mohon penjelasannya.

  6. wah bagus juga mas..kebetulan saya baru gabung, mohon bantuannya ya. o ya
    kalo ada waktu boleh lah mampir ke blog saya http://indocyberku.blogspot.com
    ya sekedar mampir aza minimal he2

  7. info menarik, saya juga jadi pengen mencoba triond

  8. trim’s infonya mas.
    saya juga pingin nyoba.

  9. 11 agungbiantoro

    sekedar info @landungutut sudah payout dan masih aktif di triond sukses selalu.

  10. 12 azwar

    mas saya lihat di kolom artikel triond mas yang judulnya When I’m Old
    Tetapi kenapa larinya ke authspoth ya
    kalo gak ke webupon ,…
    terus Pulbhisednya beda beda maksudnya apa ya,….
    ada tutorialnya gak buat submit kalau ada tolong kirim ke emaiku ya,…
    terus mo nanya lagi ni seandainya kita dah punya blog boleh gak isi posting yang di blog kita kita tulis juga di triond
    thanks

  11. terima kasih mas, tiulisan ini menambah informasi saya tentang trion.com.
    soalnya masi newbie sih di dunia maya…
    salam kenal

  12. saya dah daftar juga gan, id saya wawancash

  13. mantap gan ane juga triond player..heheh saling dukung ya…id ane tuh di atas add aja gan..hehe…semangat deh banyak temen2 indon juga yg jadi pemain disitu..wkwkwk
    salam kenal gan..

  14. saya juga ikutan triond neeh mas tapi belum pernah dapat earning ada tips nggak ? mkasih

    • 20 agungbiantoro

      saran saya terus menulis dan add teman2 di trionder dan perbanyak komen nanti mereka pasti membalas komentar di artikel anda.

  15. 21 chasaka

    salam kenal mas saya pemain triond juga…semangat

  16. Coba Dulu kang untuk menggunakan Triod…
    Tapi untuk GA nya kalo disini rawan banned ga ya???


Tinggalkan Balasan

