BidVertiser Bayar per klik

23Apr09

ketertarikan saya pada ( PPC ) pay per click sudah lama mulai dari Google adsense sampai akhirnya berjumpa dan berkenalan dengan BidVertiser. kemudahan di bidvertiser adalah untuk menjadi anggota tidak sesulit di Google adsense, apalagi bagi anda yang sudah ditolak Google adsense🙂 seperti saya.

bid
ini adalah hasil yang saya peroleh selama 1 April 2009 sampai dengan 22 April 2009.

bid1

untuk program Publisher menampilkan iklan teks di situs Web Anda dan membiarkan tawaran pengiklan terhadap satu sama lain

untuk Program afiliasi menghasilkan uang secara online dengan mengarahkan user untuk mendaftar dengan BidVertiser. Jika anda sudah menjadi penerbit Anda secara otomatis menjadi komunitas, yang berarti Anda juga akan dibayar untuk setiap pengguna anda lihat

untuk pembayaran sangat mudah, anda akan dibayarkan setelah mencapai $10 lewat paypal ,(untuk pembelian ebay anda bisa menggunakan paypal) bayangkan kalau anda menggunakan Google adsense untuk penarikan minimal $100 , pasti membutuhkan berbulan-bulan untuk mencapainya (newbie).
catatan bidvertiser adalah merupakan program dari alexa jadi blog anda harus terindex di alexa.

tulisan dibuat untuk newbie yang tertarik dalam internet marketing seperti saya

Tertarik , ini contoh blog teman saya
klik di sini



9 Responses to “BidVertiser Bayar per klik”

  1. Tapi kok cuma satu macam iklan yg tampil di blog saya

    • 2 agungbiantoro

      untuk iklan biasanya bervariasi saya mempunyai 2 blog pada saat bersamaan saya buka berbeda iklannya coba anda buat blog yang berbahasa inggris, memang ngga sebanyak ads google dan adbrite

  2. Klo pasang ikan yg bgs d mn ya(dikiri ato knan ato bwah ato atas)..thank

  3. Bayarannya berapa sih per klik??
    Apa tergantung niche juga??

    • 6 agungbiantoro

      untuk data yang aku peroleh dengan blog bahasa indonesia ku (awalnya aku gunakan blogspot.com) antara $0.03 sampai $0.22 dan Bidvertiser membayarku di akhir bulan biasanya tanggal 31, dan pembayaran minimal $10 di bayarkan via paypal. lumayan untuk buat domain baru lagi.

  4. Selamat sore webmasters dan semua blogger indonesia…!!!

    Saya ingin bertanya tentang bidvertiser dan paypal:
    1. Gimana sich cara daftarin blog (blogspot) di bidvertiser, apakah tulis http://situs.blogspot.com sebagai domain utama?
    Atau masukkan http://www.blogspot.com sebagai domain utama, lalu http://situs.blogspot.com sebagai sub domain?
    2. Dan apakah anda sudah pernah memperoleh bayaran dari blog (blogspot) anda dengan memasukkan alamat blog seperti itu?
    3. Bagaimana menulis nama pada pendaftaran paypal, misalnya saya mempunyai nama dengan TIGA kata, Apakah nama depan diisi Kata1 saja, lalu nama belakang diisi Kata2 Kata3?
    Atau pada nama depan ditulis Kata1 Kata2 pada nama belakang diisi Kata3

    Kunjungi blog saya di http://abilnetbiz.blogspot.com

    Balas ke abilbisnis@yahoo.com

  5. 8 ade

    blognya hrus bhasa inggris ya bg..??

  6. mantap broo buat infonyaaa.. btw, langsung ke TKP aja nihh.. terima kasih.. salam kenal dan sukses selalu..


Tinggalkan Balasan

