WEP CRACK dengan BACKTRACK 3

05Des08

Dengan Semakin banyaknya Hotspot yang bertebaran di sekitar kita semakin dekat juga harapan kita untuk online gratis dengan masuk kejaringan wep disekitar kita, tapi tidak semua yang free. penulis sudah mencoba beberapa program yang kesemuanya untuk masuk kejaringan dengan wep key. dan yang paling mudah untuk mendapatkan web key adalah Backtrak live CD dan sampai saat tulisan ini di buat sudah masuk ke version 3. kemudahan dari Backtrak 2 dan Backtrak 3 adalah pada version 3 sudah banyak menditeksi USB Wifi anda ngga perlu membuang USB Wifi lama yang ngga bercipset Atheros. penulis memakai SMC dan dengan mudah terditeksi oleh Backtrak 3.
dan dalam paketan ada wireshark yang di windows berbayar di Backtrak 3 sudah ada dan free.
ada bisa cari di google dengan kata kunci
Download Backtrak 3

Dan untuk pemesanan CD Live Backtrack 3 kalau anda malas download bisa kontak saya di
biantoro9@gmail.com

Dalam tulisan berikutnya akan saya bahas mudahnya mendapatkan wep key dengan Backtrack 3 dan key Log in di Hotspot dengan mudah.



6 Responses to “WEP CRACK dengan BACKTRACK 3”

  1. mungkin bpk tersinggung bila saya memohon di ajarkan bgaimana untk meng-hack atau meng-crack.saya mhon maaf.tpi tlg pak.ajari saya.

    • 2 agungbiantoro

      Hacking , Cracking adalah pembelajaran. banyak admin yang mempelajari ini untuk mengetahui seberapa aman server mereka. banyak wabsite yang memberi pelajaran kepada anda tentang mudahnya ilmu IT itu🙂

  2. mas, bisa tau caranya ga USB SMC itu makenya di backtarck 3 gmn?? aku kok ndak bisa2.. sdh terlanjur beli yang SMC (sdh 2 taon yang lalu soalnya…) gmn??? balez email yah??

    • 4 agungbiantoro

      USB SMC di backtarck 3 sudah plug n play mas, saya pake USB2 MSC ez Connect

  3. 5 Soedirman

    Mas bt3 bisa jalan di aceraspireone ga? ,saya coba boot pake bt2 di aspireone berhenti di tengah jalan alias bengong ,thanks….

    • 6 agungbiantoro

      untuk BT3 saya belum coba mas dengan aspire one, tapi untuk BT3 karnel sudah baru (Plafont SLAX) di bandingkan BT2, jadi drive sufah lengkap.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: